Selasa, 29 Mei 2012

Minuman Korea Terpopuler =D

1. Soju


Soju adalah minuman distilasi asal Korea. Sebagian besar merek soju diproduksi di Korea Selatan. Walaupun bahan baku soju tradisional adalah beras, sebagian besar produsen soju memakai bahan tambahan atau bahan pengganti beras seperti kentang, gandum, jelai, ubi jalar, atau tapioka. Soju pertama kali dibuat sekitar tahun 1300 sewaktu orang Mongol berperang melawan orang Korea. Soju banyak dibuat di kota-kota tempat tentara Mongol menetap, misalnya di kota-kota seperti Andong, Kaesong, dan Jeju. Kota Andong hingga kini dikenal sebagai pusat produksi soju tradisional

2. Susu Pisang




Di Korea Selatan terdapat susu pisang yang rasanya benar-benar bikin pelepas dahaga. Susu Pisang ini tidak di export oleh Korea karena keterbatasan waktu (minuman ini tidak dapat tahan lama, kurang lebih beberapa hari minuman ini menjadi expired atau basi).
Bila kamu berkunjung ke Seoul Korea Selatan, jangan lupa untuk mampir ke supermarket untuk membeli minuman susu pisang ini, dijamin kamu ketagihan!


3. Es Krim Korea



Es Krim Korea memang sangat terkenal.Selain keunikanya,es krim korea juga memiliki cita rasa & kemasan yang khas.Ditambah lagi bagi kalian penggemar drama korea,kalian pasti sudah tidak asing dengan es krim korea yang selalu membuat kitan nglier.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar